Senin, 06 Mei 2013

Pengalaman Sahabat

PENDAHULUAN
Dalam tulisan kali ini saya akan menulis tentang pengalaman dari seseorang yang saya kenal. Bisa disebut teman, bisa sahabat atau saudara.  Saya akan mencoba menulis semua informasi yang saya dapatkan dari hasil tanya jawab tentang pengalamnya bermain skateboard
ISI
Dia adalah Gilby. Seorang anak SMA yang memiliki bakat yang luar biasa dengan banyak pengalaman dalam hidupnya, terutama dalam bidang skateboard. Sedikit yang kami bincangkan saat itu mengenai dirinya. Begitu inspiratif.

1.    Sejak kapan belajar main  skateboard ?
“  mulainya udah dari waktu SMA, tapi sampai sekarang juga masih tahap belajar kok  “

2.    Belajar dari mana? Diajarin atau ikut komunitas gitu?
“  belajar sendiri, trus dikembangin dari latihan dan belajar dari orang-orang yang udah pengalaman ”

3.    Kenapa harus skateboard? Kenapa ngga futsal, basket atau olahraga lain?
“ gua juga binggungkalo itu, awalnya ya cuma main-main aja, suka, hobi, nah trus jadi terbiasa deh. “

4.    Buat lu arti skateboard buat lu apa?
“ skateboard itu seperti waktu emas masa muda buat gua ”

5.    Trus sekolah gimana? Apa setiap hari main skateboard ?
“ ya nggak lah, sekolah tetep seperti biasa, setelah selesai atau jam-jam kosong aja main skateboard”

6.    Orang tua dukung ga aktivitas lu?
“ sejauh ini gua masih bertanggung jawab sama sekolah, skate dan kewajiban lainnya. Dan orang tua gua dukung aja selama semua itu berjalan baik-baik  dan tetep seimbang ”

7.      Trus biar mahir atau jago mainnya harus gimana?
“ yang penting mah latihan liat-liat tutorial diyoutube sama berbagi sama temen-temen aja minta ajarin yang sekiranya kita ga bisa. Apalagi kalau punya bakat, sedikit diasah juga bisa kok”

8.    Pengalaman lu sendiri apa aja?

“ pernah ikut keliling-keliling pulau jawa sama komunitas buat ikut kejuaraan skateboard antar kota sih. ya alhamdulillah dikomunitas saya dapat beberapa piala penghargaan atas upaya yang sudah kita lakukan sama-sama temen dikomunitas. pengen sih main skateboard sampai keluar negri gitu hehehe ”

9.   Kedepannya ada rencana apa?
“ saya pengen terus belajar, berlatih, berjuang. Kalau masih ada umur dan kesempatannya saya akan terus coba kembangin lagi bakat ini ”

PENUTUP
Mungkin ini hanya sekilas dari beberapa bagian bincang-bincang saya bersama gilby. Tapi dari sedikit Tanya-jawab ini membuktikan bahwa dalam kesungguhan akan ada jalan, hanya perlu perjuangan dan terus berlatih untuk semuanya. Tidak akan ada kesulitan jika kita melakukannya segala sesuatu dengan rasa cinta.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar